Disclaimer

1. Semua informasi yang ada di JurnalKita memiliki tujuan yang baik untuk berbagi, namun kami tidak menjamin kelengkapan atau keakuratan dari informasi yang dipublikasikan.

2. Seluruh materi gambar, foto maupun video yang dikutip dari sumber lain pada blog ini merupakan diluar dari tanggung jawab kami. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan hiburan referensi dan non-komersial.

3. Beberapa materi teks mungkin berisi kutipan dari sumber di luar JurnalKita untuk memperkaya dan memperkuat isi artikel di web atau blog kami, segala sesuatu tentang isi materi tersebut merupakan diluar tanggung jawab kami.

4. Blog ini adalah blog kelompok. Beberapa materi teks seperti artikel, tips, dan lainnya mungkin berisi tentang opini kami semata dan tidak ada jaminan bahwa isi dari materi tersebut adalah adil dan objektif meskipun kami(penulis) sebisa mungkin membuat sebuah opini dengan seadil-adilnya.

5. Isi materi di blog ini mungkin saja berisi tautan atau link eksternal yang mengarahkan pembaca ke web lain di luar web atau blog ini. Kami harap untuk berhati-hati jika anda mengunjungi web-web tersebut karena bisa saja web tersebut mengandung malware atau semacamnya dimana itu merupakan diluar kendali kami. Segala perubahan isi dari alamat web bersangkutan juga diluar kendali kami.

6. Kami mengijinkan pembaca untuk meninggalkan komentar pada artikel di blog ini. Harap laporkan pada kami jika terdapat komentar yang menyinggung SARA. Kami akan mempelajari lebih lanjut setelah ada pelaporan.

7. Kami akan memperbarui isi dari disclaimer ini jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

8. Jika anda ingin mengajukan pertanyaan, komplain, kritik, saran, dan lainnya, silahkan mengirimkan pendapat anda di form e-mail yang tersedia di halaman Contact Us atau melalui halaman JurnalKita. Terima kasih.