Dua Tahun JurnalKita


Halo semua! Nggak terasa ya sudah 2 tahun kita bersama. Tentu banyak hal yang telah dilewati. Pahit, manis, sedih, senang, semuanya bercampur jadi satu dalam JurnalKita.

Perjuangan-perjuangan di awal saat membentuk JurnalKita tentu nggak mudah. Harus rela kehilangan database ketika cms yang dicoba ternyata bermasalah. Ampuuunn deh! Saya nggak mau lagi nyoba-nyoba, kecuali di situs yang memang dibuat khusus untuk uji coba.

Tidak lama kemudian setelah menghadapi cms bermasalah saya putuskan untuk migrasi ke blogger. Bukannya mau lari dari masalah, tapi ini untuk kebaikan saya juga. Di sini saya bisa lebih fokus pada tampilan dan menulis.

Dalam membuat ini saya dibantu oleh wanita manis dari Banyuwangi, Maria Umma, yang selalu meluangkan waktu mensupport saya. Bersama-sama kami berdua membangun JurnalKita. Thanks sudah berada di sini, dukungan dan semangatmu begitu berharga. Tahun ini dia akan menghadapi Ujian Nasional, semangat ya, kamu pasti bisa.

JurnalKita sekarang sudah mencapai 2 tahun, meskipun itu angka kecil, tapi tentu bukanlah waktu yang singkat. Dan saya akan tetap menghidupkan JurnalKita, dan menulis, dan berkreasi. Dan tentunya membuat tutorial populer lagi. Terima kasih atas dukungan kalian semua, para pengunjung yang telah bersedia membuka situs JurnalKita. Salam.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.