Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H


Tahun ini saya nggak banyak dapat ucapan lebaran melalui pesan. Hanya ada beberapa ucapan yang masuk. ucapannya beragam, dari yang simple sampai yang panjang. Nah, berikut adalah ucapan-ucapan idul fitri dari teman-teman dan saya sendiri yang sudah saya rangkum.

Mohon maaf lahir dan batin :)
- API

Assalamualaikum...
Selamat Hari Raya Idul Fiti 1434 H, dengan kerendahan hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin...

- Dedy sekeluarga

Tutur kata pernah menyakiti hati. Kalimat huruf pernah mengecewakan, pokoknya apapun yang pernah menyakiti kalian, saya pribadi mohon maaf sekali...
Minal aidzin wal faidzin

- MU

Sucikan hati di hari nan fitri...
Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin
Happy Eid al-fitr

- RF & keluarga

Maafkan segala kesalahanku. Aku mungkin sering membuatmu jengkel, kesal dan benci. Mohon maaf lahir dan batin.

- xx

Aku bukanlah manusia yang sempurna. Mungkin pernah menyakitimu atau bersalah padamu, lewat tutur kata ataupun tingkah perilaku. Dari hati yang terdalam aku berharap ada ketulusan untuk memaafkan segala kesalahanku.
Minal aidzin walfaidzin.
Mohon maaf lahir dan batin.

- xx

Sepertinya cukup sampai disini saja artikel ini. Buat sahabat JurnalKita yang merayakan Idul Fitri, kami dari JurnalKita ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Maafkan segala kesalahan yang telah kami lakukan. Mari kita saling bermaaf-maafan, semoga kita disucikan dan diberi berkah oleh Allah SWT.

Dengan berakhirnya Ramadhan, berarti kita harus semakin mengerti dan melakukan terus hal-hal baik. Mari kita bersama-sama indahkah dunia dengan kedamaian.


Salam hangat dari JurnalKita

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.