Rindu


UNTAIAN kata tak mampu kutorehkan untuk mengungkapkan semua perasaanku. Inilah aku yang akan selalu menyayangimu. Di sini aku selalu merindumu. Rindu yang hadir setiap saat, bahkan disaat aku terjaga dalam pekatnya sang malam.

Malam membangunkanku, mengajakku menulis bersama lara hati yang dalam. Aku lara karena tak jua bisa berjumpa. Aku yang selalu terlara-lara bersama separuh jiwa.

Malam memuncak dan perlahan-lahan bergulir menjadi subuh. Aku masih tetap terjaga memandangi potretmu, yang selalu mampu menenangkan jiwaku. Kau satu-satunya keindahan dalam hidupku. Kau adalah kerinduan terbesarku.

Aku rindu. Aku yang selalu merindu. Aku rindu tulisan-tulisan yang kau buat khusus untukku. Aku merindukan setiap sisi kehidupanmu. Baik-buruk, senang-sedih, ceritakan saja ... aku merindukannya. Aku rindu padamu.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.