Penyesalan

Telah lama aku mengenalmu dan sempat pula kau menjadi milikku. Namun badai menghampiri hubungan ini. Kita terpisah bagaikan langit dan bumi yang tak pernah bisa menyatu. Luka lama yang aku buat membuatmu kecewa kepadaku. Betapa bodohnya aku, saat kutinggalkan pelangi hatiku.

Awan mendung selalu menyelimuti hati ini. Terkadang pecah menjadi butiran-butiran yang membasahi wajah ini. Meski kini kau bukan milikku lagi, rasa yang sama masih aku miliki seperti saat kita masih bersama sebagai dua sejoli yang saling mengasihi.

Kata maaf tak henti aku ucap. Rasa penyesalan masih terus membayangi hatiku. Cintaku masih seluas samudera seperti saat kita masih bersama. Tetesaan tinta ini tak mampu melukiskan betapa menyesalnya aku telah meninggalkan kamu yang selalu bisa melukis garis lengkung di wajahku. Jika aku boleh meminta kepada Tuhan, aku ingin untuk selalu ada disisimu. Aku meminta kepada bulan dan bintang. Agar mereka selalu menjagamu dalam tidur lelapmu.

*Tugas Bahasa Indonesia - Pak Jaka

Apifire

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.