Kekuatan Cinta

Pagi ini kutulis untaian-untaian kata. Entah apakah masih bisa kutulis lagi jika tanpa dirimu? Aku tidak pernah ingin dan tidak akan mau ada orang lain yang menggantikan sosok dirimu dihatiku.

Kau tahu, aku memang selalu merindu. Kau tahu, aku juga selalu teramat sayang. Kau juga tahu, rasa cinta itu pun selalu ada untukmu sejak bertahun-tahun yang lalu hingga sekarang dan juga esok nanti. Dan ketika semua rasa itu bergabung menjadi satu. Hanya ada satu kalimat yang terlintas dalam benakku, aku ingin bersamamu. Bersama kita lewati angkuhnya dunia ini.

Saat sore menjelang, lamat-lamat suara adzan terdengar. Dan aku selalu ingin berkata, jangan lupa sholat! Berdoalah pada-Nya, mintalah bimbingan-Nya, karena hanya Ia yang mampu mengabulkan doa kita. Berdoalah agar kita segera dipertemukan. Berdoalah, jika memang kau dan aku adalah pasangan jiwa, maka kita akan dipersatukan. Berdoalah untuk semua ini. Dan aku harus mengucapkan terima kasih untuk doamu itu.

Aku tahu, kau akan selalu tahu isi hatiku. Karena kita memang sehati, kita memang soulmate. Dua hati yang terpisahkan oleh lautan. Aku yakin hati akan membawa kita pada keindahan jalan yang Tuhan berikan.

Inilah kekuatan cintaku. Aku ingin menjadi bagian terpenting dalam hidupmu. Biarkanlah kekuatan cinta ini mengalir apa adanya di dalam darah kita.


November 2012
One moment in my life

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.