Hanya Untukmu

Aku menyukai segala hal tentangmu. Menyukai saat kita tertawa bersama, merenung bersama dan berpikir bersama. Kau adalah sosok yang bisa merasuk ke dalam jiwaku.

Aku menyukai setiap detil tentangmu. Menyukai berdasarkan semua sudut pandang dari depan-belakang, kiri-kanan, atas-bawah, dan tidak ketinggalan dari luar maupun dalam. Dan yang pasti aku juga menyukaimu dalam senang maupun sedih, dengan segala kebaikan maupun keburukan yang kau miliki.

Jika kau sama sepertiku, maka sambutlah aku dan kita lewati waktu. Berikanlah tanganmu agar kita bisa bersama-sama meraih mimpi serta arungi dunia ini.

Tahukah kau! Di sini aku menantimu dalam diam dan dalam tunggu yang tak menentu. Ayo mari berbincang sebentar saja biarkan aku tahu kata hatimu. Kita mungkin dibabat waktu, tapi hatiku pasti hanya untukmu.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.