My Life in New York



Menjalani kehidupan di kota besar seperti New York mungkin akan sangat menyenangkan. Memiliki tempat tinggal dengan perabotan yang lengkap pastinya lebih menyenangkan lagi. Anda bisa membeli rumah dan mengatur berbagai perabotan di dalamnya.

Dalam permainan My Life in New York ini Anda hanya diperbolehkan mengendalikan seorang tokoh buatan sendiri. Apa yang Anda lakukan di lingkungan akan berpengaruh pada perilaku kehidupan sang tokoh. Menjadi sosok yang disuka atau dibenci adalah sebuah pilihan.

Berinteraksilah dengan orang-orang yang dijumpai untuk meningkatkan kepribadian Anda. Dengan begitu tokoh Anda bisa berteman, berpacaran ataupun menikah. Jangan lupa jaga kesehatan sang tokoh untuk meningkatkan performa kerjanya.

Ada satu kekurangan dalam permainan ini, kita bisa begitu mudah mendapatkan uang tanpa harus berkarir. Caranya, carilah barang-barang dari tong sampah. Jika barang bekas sudah terkumpul jualah pada Michael yang berada di Williamsburg. Dengan begitu Anda akan mendapatkan banyak uang.


Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.