Keyboard Tua

Aku mxmiliki sxbuah kxyboard, tapi kxyboadku ini txrmasuk modxl lama. Mxskipun bxgitu mxsin ini masih bisa bxkxrja amat baik – kxcuali satu tombol. Anda akan mxngira bahwa dxngan sxmua tombol lainnya masih bxrfungsi baik, satu tombol yang tidak bxkxrja txntulah tidak txrlampau mxrisaukan. Txtapi satu tombol saja yang hilang tampaknya mxnghancurkan sxluruh tulisan ini.

Bolxh jadi Anda bxrkata pada diri anda — yah aku hanyalah satu orang saja. Tidak akan bxgitu bxrpxngaruh kalau aku tidak ada. — Txtapi sungguh bxsar pxrbxdaannya karxna untuk mxnjadi sxbagaimana mxstinya, sxgala sxsuatu mxmbutuhkan sxtiap bagian mxnurut kxmampuannya masing-masing.

Pxrnah suatu kxtika aku mxngatakan pada sxsxorang, “aku bisa tanpamu”. Yah aku mxmang bisa. Tapi tunggu dulu, ingatlah kxyboard tua ini. Kau adalah bagian pxnting yang mxnjadi pxlxngkap, tanpamu aku mxmang bisa, tapi dxnganmu aku sxmpurna.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.