Razer Blade Laptop Para Gamers

Gamers PC sangat khusus memperhatikan peralatan mereka. Dan sekarang mobilitas menjadi masalah besar saat ini, portabilitas telah menjadi salah satu fitur yang semakin dicari para gamers. Itulah sebabnya sekarang banyak laptop gaming bermunculan di pasaran. Salah satu yang baru adalah Razer Blade.

Razer Blade diperkenalkan di PAX Prime. Laptop ini adalah laptop gaming generasi berikutnya dari Razer Blade. Sementara laptop gaming lainnya saat ini masih dengan bentuk yang besar. Razer Blade dirancang untuk memberikan kinerja gaming yang mulus.

Razer Blade memiliki ketebalan hanya 0,88 inci dan berat kurang dari 3 kilogram. Berikut ini adalah spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Razer Blade:
✦ Future Platform dengan Intel Core Processor Generasi ke-3
✦ NVIDIA GeForce GTX 660M dengan NVIDIA Optimus
✦ 2GB GDDR5 Dedicated Video Memory
✦ 8GB DDR3 1600 MHz Memori
✦ 17.3-in. LED Backlit Display (1920 × 1080)
✦ Built-in Webcam HD
✦ Terintegrasi Baterai 60Wh
✦ 7200RPM 500GB HDD (Penyimpanan Primer)
✦ 64GB SATA III SSD dengan NVELO Dataplex Software (Percepatan Cache)
✦ Jaringan Nirkabel 802.11 A / G / N + BT4.0
Razer Blade rencananya akan ada di pasar Amerika Utara pada akhir September. Untuk urusan harga, tentunya tidak murah. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 2.500 atau sekitar 23 juta rupiah. Tertarik untuk membelinya?

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.