Nasib Sial, Rezky Aditya Kecelakaan Tunggal

Beberapa hari yang lalu artis ganteng berbadan kekar Rezky Aditya baru membagi kabar bahagia dengan berhasilnya ia meraih gelar Sarjana Teknik Industri disebuah perguruan tinggi negeri.

Tiba-tiba Rezky mengejutkan para penggemar dan para sahabatnya dengan berita kecelekaan yang menimpa dirinya di jalan fatmawati pada sabtu pagi (1/09). Kecelakaan tunggal yang dialaminya cukup parah.

Kecelakaan itu berawal ketika ia akan pergi ke ATM dengan mengendarai motor, tapi naas Rezky tak mampu menguasai motornya. Ia dan motornya terjatuh dan kecelakaan diperparah dikarenakan rezky tak memakai helm. Akibatnya, pelipisnya sobek dan selain luka di kepala, ia juga mengalami patah tulang dibagian tulang rusuknya serta jari telunjuknya.

Rezky dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa sahabatnya yang juga sesama rekan artis mulai berdatangan menjenguk Rezky, salah satunya ialah Citra Kirana. “Semoga Rezky cepat sembuh,” ungkapnya ketika ditemui di rumah sakit seusai menjenguk Rezky sahabatnya.

Sahabat Kita, semoga Rezky Aditya cepat diberi kesembuhan dan bisa muncul didunia hiburan lagi ya...

Maria Umma

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.