Microsoft Perkenalkan Logo Baru

Microsoft baru saja memperkenalkan logo barunya, memasukkan unsur logo Windows dari desain huruf hingga simbol kaca jendela warna-warni di sebelah kiri. Ini adalah perubahan besar setelah 25 tahun lalu. Sebelumnya juga pernah berubah, tetapi hanya perubahan kecil seperti penambahan slogan baru di bagian bawah atau di samping logo.
Seperti dikutip dari The Seattle Times, Microsoft Jeff Hansen mengungkapkan bahwa logo baru ini dirancang untuk "sinyal warisan tetapi juga sinyal masa depan - sebuah corak baru dan segar."

Microsoft sedang mempersiapkan untuk meluncurkan berbagai produk di musim liburan, termasuk sistem operasi Windows 8 dan Windows Phone 8. Logo baru raksasa software itu mencerminkan perubahan dalam branding perusahaan yang telah dipicu oleh tampilan baru pada antarmuka Windows 8.

Logo baru ini akan menyaring seluruh produk perusahaan, Hansen mengatakan "mungkin ada kasus lain di mana Anda akan melihat logo lama yang digunakan untuk beberapa waktu." Secara keseluruhan simbol baru "penting dalam dunia gerak digital" ungkapnya.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.