Cinta Laura Back To New York

Artis cantik dan pintar Cinta Laura Kiehl yang baru pulang ke Indonesia diakhir bulan juni sampai akhir agustus lalu. Setelah mengobati rasa rindu para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan cinta loverz yaitu dengan memenuhi janjinya untuk menyelesaikan album terbarunya. Ya, kemarin bulan juli Cinta meluncurkan album bertajuk Hollywood Dreams dan membuat video klip terbaru dari salah satu single di album terbarunya yaitu Tulalit yang berkolaborasi dengan Rayi ‘RAN’ dengan konsep video klip yang sangat berbeda dengan video klip sebelumnya. Ini memang dipersembahkan untuk pecintanya yang setahun sudah menunggu kedatangan dan karya teranyarnya.

Selain itu semua, Cinta Laura juga mengadakan promosi album terbarunya ke beberapa kota besar di Indonesia melalui restoran cepat saji KFC, disitu Cinta juga memberi kesempatan kepada para penggemarnya untuk datang dan bertemu langsung dengannya serta mendapatkan album terbarunya disertai dengan tanda tangannya. Di awal kedatangannya ia juga telah mengobati rasa rindu dengan setiap hari tampil di televisi bahkan bisa muncul lima kali dalam sehari, entah itu di acara musik, infotaintment ataupun acara-acara yang bersifat formal (saatnya semua bilang wow!).

Kini Cinta Laura telah kembali ketempat dimana ia berkuliah yaitu di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Seperti yang ia tulis dalam twitternya beberapa hari yang lalu @xcintakiehlx Hi Guys, my summer is coming to an end. School starts in about a week. Time goes by so quickly! Hope everybody is having a great week! :)". Cinta kini telah kembali beraktivitas seperti biasa dan Ia telah kembali ke Asramanya, @xcintakiehlx Moving back into my dorm today. Time to unpack my boxes!” tweet Cinta di akun twitternya beberapa jam yang lalu.

Buat penggemar Cinta jangan sedih, setahun lagi atau jika ada liburan Cinta akan datang lagi ke Indonesia. Kejutan apa lagi ya yang akan dipersembahkan Cinta?

Maria Umma

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.