235 Juta Orang Bermain Game di Facebook Setiap Bulannya


CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, ada 235 juta orang bermain game di Facebook setiap bulannya - hal itu membuktikan bahwa platform ini adalah rumah baru bagi para gamer.

Zuckerberg membuat pernyataan pada TechCrunch Disrupt Selasa sore (11/9), selama wawancara langsung dengan sang pendiri TechCrunch, Michael Arrington.

Zuckerberg membuat poin penting tentang game setelah berbicara tentang hal-hal yang ia senangi pada platform Facebook. Dia menyebutkan bahwa Zynga, akhir-akhir ini harga sahamnya jatuh dan kehilangan pangsa pasar pada platform, tetapi perusahaan permainan lainnya meningkat dan mengambil alih posisinya.

Secara khusus, Zuckerberg menyebutkan dua perusahaan permainan yang meningkat adalah - Kixeye dan King.com.

Sebagai perbandingan, Microsoft Xbox Live memiliki sekitar 40 juta pengguna aktif bulanan pada awal tahun ini.

Sebagai pengembang yang bergerak secara agresif dalam ruang game sosial dan mobile, pernyataan Zuckerberg merupakan indikasi yang baik tentang bagaimana mereka serius menjadikan Facebook sebagai platform.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.