Cinta Tak Bersua

Kenapa kau diperkenalkan padaku dalam ruang yang terpisah jauh? Dan kenapa Tuhan memberikanku perasaan sayang yang begitu dalam padamu? Sebuah perasaan sayang yang disebut cinta.

Mungkin inilah cintaku yang tak sampai, yang tak bisa kutuang dalam sebuah gelas cantik, untuk kita nikmati bersama. Aku harus berusaha meredam semua rasa ini, karena aku tahu kau tak menginginkannya. Jarak ini tidak normal, begitulah alasanmu. Aku mengerti.

Waktu akan terus berlalu, masa akan membawa kita pada banyak perubahan. Tapi rasaku tak akan pernah berubah padamu. Kau akan selalu mengisi ruang di hatiku.

Hari ini adalah hari yang indah buat kita berdua, mungkin hari ini tak akan datang lagi. Hari dimana kita menikmati rasa kebersamaan dan saling menyayangi. Aku senang telah mengenalmu. Aku akan menyimpan air mata rindu ini di hatiku, membiarkannya meresap dan betahan di sana. Aku tegar. Aku kuat. Aku bisa melalui semua ini.

Terbang dan menetaplah di tempat yang kau inginkan. Aku senang kau bebas, tak terkurung dalam kepalsuan. Aku akan bahagia melihatmu bahagia walau bersama yang lain. Meskipun kebahagiaan yang kurasa akan terasa perih di dalamnya.

Terima kasih untuk kasih sayang yang pernah kau bagi padaku.


Untukmu yang kusayangi, perasaan yang selalu kupendam.
Dan terima kasih pada Tuhan, karena aku masih normal.

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.