Cinta Laura Batal Manggung


Zeny dan Michele, mereka adalah teman dekat.  Mereka Merupakan fans berat Cinta Laura. Besok, hari minggu tanggal 12 juni 2012. Cinta Laura akan manggung di surabaya, tempatnya dekat dari rumah mereka. Mereka berdua ribet untuk persiapan bertemu dengan Cinta Lura besok.

“Bikin banner udah, hadiah udah. Apa lagi ya? Oh iya, bawa kamera! Cinta Laura...!!! Tunggu aku.” Teriak Zeny dikamarnya. 

Ditempat lain, Michele sama halnya Zeny yaitu menyiapkan yang perlu dibawa buat besok.

“Poster udah, hadiah udah, baju Cinta Laura udah. Yes..!!! Udah semua, ga sabar nunggu hari besok.” Sambil membantingkan badanya ke kasur. 

Hari yang ditunggu Zeny dan Michele pun tiba. Mereka berangkat bersama dengan berjalan kaki. Michele datang kerumah Zeny duluan.

“Zeny! Udah siapkan kamu?” Teriak Michele didepan pintu.

“Oee, udah. Ga usah masuk ya? Langsung aja berangkat.” Kata Zeny sambil menutup pintu.

“Oke! Bawa apa aja kamu Zen?” 

“Pokoknya yang paling penting hadiah buat Cinta laura. Kalau kamu?” sambil memperlihatkan hadiah yang ia peluk erat.

“Yah sama, itu paling penting.” Michelepun tak mau kalah. Ia juga memperlihatkan hadiahnya.

“Kamu siapkan ketemu Cinta Laura?” Tanya Zeny

“Wah Zeny! Itu jangan ditanya lagi! Ya pastilah Zen. Kamu pasti ia kan?”

“Yaiyalah siap!” Jawabnya penuh dengan semangat.

Mereka terus berbincang dengan topik yang hanya satu yaitu kegemberiaan mereka, karena dalam hitungan menit mereka akan bertemu langsung dengan Cinta Laura idola mereka. Hanya menempuh waktu 20 menit mereka sampai ditempatnya. Ketika sampai mereka membaca poster yang terpampang.
 
“Cinta Laura batal manggung? Appa???” Secara serempak mereka membacanya.

“Gara-garanya karena tadi malam abis hujan!” Kata   Michele membaca alasan cinta laura batal manggung, dengan muka terheran-heran.

“Karena hujan, jalanan becek. Jadi ga jadi manggung!” Baca Zeny bergantian dengan Michele, dengan raut muka yang sama dengan Michele.

“Dan juga pihak yang mengundang ga nyiapain ojek!” Baca mereka serempak. Raut muka mereka menjadi pucat.  Secara serempak juga,  mereka pingsan.

Sekian itu saja, ini hanya untuk hiburan semata karena saya juga merupakan fans Cinta Laura. Hehehe


Maria Umma

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.