Ayo Teriak

"ARRGGHHH!"

Gue rasanya pengen teriakin kata itu sekarang, tapi resikonya terlalu besar. Kalo gue teriak, ntar raket bulutangkis bisa melayang ke kepala gue beserta shuttlecock-nya dan orang-orang di rumah serentak teriak, "DIAMMM!". Dan tentunya dengan tatapan mata yang menakutkan.

Yah, sekarang lagi asik acara Indonesia Open di tivi tittt (maaf, tepaksa disensor), tapi sayangnya mood gue lagi kurang enak untuk diajak nonton badminton. Soalnya kepala gue lagi pusing banget.

Mungkin kepala gue pusing karena nonton EURO2012 dini hari tadi, saat team Spanyol membantai Irlandia dengan 4-0. Setelah nonton gue sempat tidur sebentar, sekitar jam 7:45 gue pun bangun. Hari ini perasaan gue nggak seperti biasanya, padahal gue udah terbiasa bangun buat nonton bola.

Ahh, malah ngomongin bola. Kembali ke judul, intinya sekarang gue pengen teriak, biar semua perasaan nggak enak ini menjauh dari tubuh gue.

Tau nggak sih? Sebenarnya teriak itu punya banyak manfaat dalam hidup kita. Di saat sedang kesal, ayo teriak. Di saat sedang sedih, ayo teriak. Di saat apapun jika perasaan kita kurang enak, ayo teriak.

Dengan berteriak semangat kita akan semakin berkobar. Dengan berteriak perasaan marah dan sedih akan berkurang, bahkan menghilang.

Ayo, tunggu apa lagi, mari berteriak sekarang!

Upsss, tapi jangan sembarang teriak. Pilihlah tempat dan saat yang tepat. Nggak lucu kalo ntar dikira ada orang gila. Hehe.... Selamat berteriak!

Charles Timothy

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.